img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Nama Chandra Liow sebelumnya sempat buat heboh lantaran dituduh melakukan kekerasan oleh Indira Ayu Maharani. Tak butuh waktu lama, Chandra Liow mengklarifikasi dan membantah semua tuduhan itu.

Lewat klarifikasinya, Chandra Liow menegaskan bahwa semua tuduhan kekerasan yang dilayangkan oleh Indira Ayu Maharani tidaklah benar. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi Chandra Liow

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Tuduhan kekerasan yang menimpa Chandra Liow bermula dari cuitan Indira Ayu Maharani lewat akun Twitternya yakni @inayma. Dalam cuitan yang dibuat pada 30 September 2022 lalu, Indira menarasikan soal tudingan kekerasan verbal maupun non-verbal yang menurutnya dilakukan oleh Chandra Liow.

Chandra Liow melalui IGN Entertainment pun membantah semua tuduhan itu melalui press release yang mereka keluarkan pada 7 Oktober 2022.

Berdasarkan press release yang diterima IntipSeleb, IGNI Entertainment menyatakan bahwa Chandra Liow bersimpati dan berpihak pada korban kekerasan dan mendukung aksi speak up mereka jika sesuai fakta dan bukti.

Topik Terkait