img_title
Foto : Instagram/@pamunqkas

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Pamungkas baru-baru ini menggegerkan publik dengan aksi panggungnya yang tidak senonoh. Bagaimana tidak, dalam video yang beredar terlihat Pamungkas menggesek HP penggemarnya ke alat vitalnya sendiri.

Sontak saja aksinya itu dikecam oleh warganet dan banyak yang menyebutnya mengalami star syndrome. Seperti apa beritanya? Berikut informasi lengkapnya.

Mengenal Kondisi Star Syndrome

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam video yang kini banyak beredar di media sosial, pemilik nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas itu tampak sedang mengisi sebuah acara dan menyanyi di atas panggung. Di tengah aksinya bernyanyi, Pamungkas terlihat memegang HP milik penggemarnya.

Lalu, aksi tak terduga pun ia tunjukkan. Di mana, di depan semua orang Pamungkas meletakkan dan menggesekkan HP penggemarnya itu tepat di alat vitalnya.

Aksi menggegerkan itulah yang akhirnya membuat nama penyanyi lagu To The Bone itu trending topik di Twitter. Ramai netizen mengecam dan memberikan pandangannya pada Pamungkas. Tak sedikit bahkan yang menyebut bahwa Pamungkas tengah mengalami fase star syndrome, apa itu?

Topik Terkait