img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara masih hangat diperbincangkan publik sejak Kamis, 5 Maret 2020 lalu. Hal itu karena Yuni merupakan mantan kekasih Raffi delapan tahun lalu. Netizen pun menyebut tatapan kakak Krisdayanti kepada Raffi itu dianggap penuh makna. 

Sementara itu, istri Raffi, Nagita Slavina sendiri mengaku tak masalah dengan pertemuan tersebut. Namun, bagaimana tanggapan Yuni Shara melihat pertemuan dengan mantan kekasihnya yang heboh hingga saat ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ketemu Raffi Ahmad, Gini Reaksi Yuni Shara Diminta Duet sama Nagita

Yuni Shara sempat cemas

Raffi Ahmad - Yuni Shara

Yuni Shara mengungkapkan pendapatnya terkait pertemuannya dengan Raffi Ahmad yang masih hangat dibicarakan publik. Menurutnya, pertemuan itu memang tidak disengaja terjadi saat Yuni dan Raffi berada di tempat yang sama. Awalnya, wanita 47 tahun ini sempat cemas karena Raffi mengabadikan pertemuan itu lewat Instagram Stories-nya. Diakui Yuni, dia dan Raffi pun tidak banyak berbincang. 

"Orang ketemu gak sengaja terus yang bikin stories juga Raffi, terus yang dia punya acara. Kan memang saya hampir gak pernah datang ke acara-acara pasti saya tanya gosip apa gak, itu saja. Jadi ketemu sebentar, saya selesai, dia acara live udah saya pulang juga gak ada apa-apa. Tapi ramai banget kayaknya," ucap Yuni Shara lewat tayangan YouTube Silet yang diunggah pada Senin, 9 Maret 2020.

Topik Terkait