img_title
Foto : Instagram/@pamunqkas

IntipSeleb Lokal – Nama Pamungkas kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial usai aksinya di atas panggung yang dinilai tak senonoh.

Musisi pop bernama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas yang dikenal dengan lagu To The Bone ini rupanya sempat beberapa kali menghadirkan kontroversi di sepanjang kariernya di Tanah Air. Apa saja itu? Yuk kita simak kilas baliknya.

1. Penggunaan Artwork Seniman Luar Negeri Tanpa Izin

Sebelumnya, di tahun 2021, Pamungkas juga sempat tersandung dengan sebuah kontroversi. Saat itu, ia dituding menggunakan artwork seniman Prancis, Baptiste Virot tanpa izin untuk sampul albumnya, Solipsism 2.0.

Usai kehebohan yang terjadi, Pamungkas pun akhirnya memberikan pernyataan yang disampaikan lewat video yang diunggah akun Instagram label rekaman Mas Pam Records. Dalam pernyataannya, solois itu mengaku salah dan meminta maaf membuat kegaduhan di media sosial karena telah lalai.

Diakuinya juga, pihaknya sudah menyelesaikan masalah dengan seniman tersebut. Pamungkas dan tim membeli hak cipta dan ilustrasinya dan berhubungan baik.

Topik Terkait