img_title
Foto : Instagram/@pamunqkas

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Pamungkas sebelumnya buat heboh usai dinilai melakukan hal tak senonoh saat tampil di atas panggung. Ia kedapatan menggesek HP salah satu penggemar ke alat vitalnya sendiri.

Usai heboh tentang sikapnya tersebut, ia memamerkan ‘anaknya’ di akun media sosial Instagram. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya!

Gesek HP ke Alat Vital

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pamungkas belum lama ini mencuri perhatian publik. Ia langsung menduduki posisi trending lantaran melakukan aksi yang dinilai tak senonoh.

Pelantun To The Bone ini tampil mengisi acara dan kemudian beraksi dengan para penonton. Yang buat heboh, ia tiba-tiba mengambil salah satu HP milik penggemar dan kemudian menggesek HP tersebut ke alat vitalnya sendiri.

Aksinya ini pun langsung ramai mendapat kecaman. Tak sedikit bahkan yang menyebut bahwa Pamungkas tengah mengalami fase star syndrome. Dilansir dari laman kesehatan Halodoc, star syndrome adalah kondisi ketika seseorang merasa dirinya telah sempurna, mengagumkan, dan terkenal. Ini merupakan bagian dari gejala narsistik.

Topik Terkait