img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Pamungkas baru-baru ini menuai kontroversi karena aksi panggungnya. Dalam sebuah video, ia terlihat menggesekan ponsel seorang fans pada kemaluannya.

Setelah beberapa hari menimbulkan perbincangan di sosial media, Pamungkas pun buka suara. Penasaran bagaimana? Yuk simak sampai habis.

Klarifikasi Pamungkas Dianggap Tidak Senonoh

Instagram/pamunqkas
Foto : Instagram/pamunqkas

Dalam sebuah Instagram Story, Pamungkas akhirnya buka suara. Menurut Pamungkas, hal yang dianggap tidak senonoh oleh warganet adalah bagian dari aksi panggungnya dan sebuah fan-service.

“Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang, apakah perlu angkat bicara atau enggak. Tetapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya memang mau gak mau make a statement about this," Ujar Pamungkas, seperti dilansir IntipSeleb dari akun Insta Storynya pada 10 Oktober 2022.

“Yang pertama 'ini apaan sih, ngapain sih kayak gitu?' Ini lagi manggung bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, lalu digoreng pada saat itu terjadi itu murni sebuah fan-service, dari ku untuk fans ku, bagian dari penampilan aku bisa katakan, bagian dari stage art (seni panggung)," lanjutnya lagi.

Topik Terkait