img_title
Foto : Ayutingting92/instagram

IntipSeleb LokalAyu Ting Ting diketahui tidak hanya menjalankan profesinya di dunia hiburan sebagai penyanyi, belakangan ia juga makin aktif hadir dalam acara komedi sebagai pelawak.

Ia mengisi acara lawak bersama komedian besar lain seperti Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Andika Pratama, Hesti Purwadinata, serta stand up comedian Kiky Saputri. Dalam perannya itu, Ayu kerap mengenakan kostum-kostum aneh yang membuatnya terkadang merasa malu. Imbasnya pun bisa kepada hubungannya dengan sang anak, Bilqis. Mengapa begitu? Berikut informasinya.

Cerita Ayu Ting Ting Soal Bilqis

Instagram/@ayutingting92
Foto : Instagram/@ayutingting92

Dalam suatu adegan bersama Surya, terlihat Ayu Ting Ting lagi-lagi mengenakan kostum unik dan terlihat aneh. Ia berperan menjadi hantu dengan make up yang tak biasa.

Dalam kesempatan itu, Ayu pun secara blak-blakan bercerita mengenai apa yang terjadi pada dirinya dan sang buah hati, Bilqis.

“Gua mau cerita ya. Ini beneran Demi Allah, ini terjadi. Gua mau tidur sama anak gua malem-malem, terus dia nggak mau dipeluk. Gua tanya ‘Iqis kenapa sih nggak mau dipeluk sama Bunda?’ ‘Iqis malu kalau ngeliat bunda di BTS (acara komedi yang Ayu bintangi),” cerita Ayu Ting Ting, dikutip dari TikTok salah satu stasiun TV, Selasa, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait