img_title
Foto : Instagram/@rantymaria

IntipSeleb – Ranty Maria dan Rayn Wijaya diharapkan penggemar untuk menjalin hubungan kasih. Semua ini berawal saat keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni Cahaya Terindah. Chemistry yang dibagun oleh Ranty dan Rayn terbawa perasaan hingga kehidupan nyata.

Apalagi, keduanya sempat terlihat menghabiskan waktu berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Baru-baru ini, Ranty mengunggah foto selfie berdua dengan Rayn yang membuat penggemar heboh. Lantas, bagaimana penjelasan Ranty dan Rayn terkait hubungan mereka? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya sudah kenal sebelumnya

Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Ranty Maria dan Rayn Wijaya mengunggah foto kemesraan di media sosial pada Selasa malam, 10 Maret 2020. Sebelum terlibat dalam sinetron Cahaya Terindah, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sebelumnya pernah bertemu saat mendapat proyek film televisi (FTV) beberapa tahun lalu. Sehingga, untuk membangun chemistry satu sama lain, keduanya tak merasa kesulitan. 

“Udah pernah (bareng) FTV, kan waktu itu pertama kali terus aku juga masih muda banget, maksudnya masih 16 (usia Ranty), (Rayn) 19, 20 tahun. Sebelum syuting sempat promo juga, itu juga jarang ngobrol tapi udah ada tahap ketemu, jadi gak kaku banget,” ungkap Rayn Wijaya lewat tayangan YouTube Ade Bakti yang diunggah pada Februari 2020 lalu.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ranty Maria. Meski mantan kekasih Ammar Zoni mengaku lupa pertemuan pertamanya dengan Rayn, tapi dia sudah tidak merasa canggung untuk berkomunikasi. 

Topik Terkait