img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Gosip – Aktor sekaligus model Tanah Air bernama lengkap Emmanuel Kevin Hillers dituding melakukan Lokal oleh teman bisnisnya, dokter Siska Khair. Atas hal ini, Kevin digugat di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan semestinya menjalani sidang perdana hari ini, Selasa, 11 Oktober 2022. Namun, ia tak hadir di sidang perdana tersebut dan membuat sidang ditunda hingga pekan depan, 18 Oktober 2022.

Atas apa yang digugat kepadanya, Kevin Hillers terancam bayaran penalti sebesar Rp428 juta oleh pihak dokter Siska. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kevin Hillers Digugat Karena Wanprestasi

Ist
Foto : Ist

Kuasa hukum dokter Siska Khair menjelaskan bahwa kliennya menggugat Kevin Hillers karena dugaan wanprestasi. Hari ini, Selasa, 11 Oktober 2022 adalah sidang perdana gugatan tersebut.

"Pada hari ini, telah digelar sidang perdana kasus antara dokter Siska dengan Kevin Hillers. Hari ini, kami menggugat karena ada beberapa hak dokter Siska yang belum terpenuhi oleh yang bersangkutan sehingga permasalahan ini perlu kita bawa ke meja hijau," ungkap Pitra Romadoni kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Dokter Siska mengaku telah melayangkan beberapa kali somasi. Namun, Kevin tak menggubris hal tersebut.

Topik Terkait