img_title
Foto : Instagram/nitatalia.real

IntipSeleb Lokal – Setahun kebelakang ini penyanyi dangdut Nita Thalia sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Namun kemunculannya kali ini justru membawa kabar sedih.

Baru-baru ini dalam tayangan salah satu acara tv swasta Nita Thalia mengungapkan alasannya tidak terlihat layar kaca karena ia mengidap kerusakan saraf otak. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Nita Thalia Idap Kerusakan Saraf Otak

vidio.com
Foto : vidio.com

5 tahun lalu dokter sudah mendiangnosis bahwa terdapat kerusakan pada saraf otak Nita Thalia, saat itu pemilik Goyang Heboh ini mengabaikan penyakitnya karena dulu ia masih dalam stasium 2. Namun tahun lalu, sebelum penyakitnya makin membahayakan penyanyi dangdut ini pun langsung memilih rehat sejenak untuk terapi penyembuhan penyakitnya.

"Aku terapi, dulu aku didiagnosa kerusakan saraf otak. Dari 5 tahun lalu sudah ketahuan cuma dibiarkan saja, kemarin masih level 2. Ya sudah terapi saja mumpung masih belum parah banget. Dikasih obat, vitamin, jangan forsir kerja. Tapi, kita ini tulang punggung keluarga," Kata Nita Thalia dilansir IntipSeleb dari salah satu program stasiun tv pada Selasa, 10 Oktober 2022.

Nita Thalia juga mengungkapkan bahwa rasa nyeri di bagian kepala makin sering dirasakannya dan membuatnyasulit beraktivitas. Selain itu obat-obatan yang dia terima pun mengharuskan dirinya benar-benar beristirahat.

Topik Terkait