img_title
Foto : Instagram/@kevin_hillers_

IntipSeleb Lokal – Aktor sekaligus model, Kevin Hillers digugat oleh dokter Siska Khair ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena dugaan wanprestasi. Sebelumnya, dokter Siska mengaku telah menjalin kerja sama dengan Kevin.

Namun, Kevin tak memenuhi kewajibannya. Hal ini, mengakibatkan dokter Siska menanggung kerugian sebesar Rp1,5 miliar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dokter Siska Alami Kerugian Hingga Rp1,5 Miliar

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Atas kerjasama yang telah dijalin dengan Kevin Hillers, dokter Siska mengaku telah menyerahkan uang sebesar Rp120 juta. Namun, dokter Siska telah mengalami kerugian hingga Rp1,5 miliar karena Kevin tak memenuhi kewajibannya.

Tak terima dengan hal tersebut, dokter Siska menggugat Kevin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Gugatan ini terkait dengan dugaan wanprestasi yang dilakukan oleh Kevin. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum dokter Siska, Pitra Romadoni.

"Uang yang sudah diberikan dokter Siska terhadap KH adalah Rp120 juta, sehingga terkait dengan permasalahan ini, Dokter Siska mengalami kerugian secara materil maupun immateril sebesar Rp 1,5 milyar," ungkap Pitra Romadoni kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait