img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Syekh Puji? Sosoknya yang sempat viral dan menjadi trending topic lantaran menikahi wanita di bawah umur. Menjadi seorang miliarder, Syekh Puji kini fokus membesarkan nama pesantrennya di Semarang, Jawa Tengah.

Namanya sempat heboh di tahun 2008 silam, kini kehidupan Syekh Puji sudah tak tersorot oleh publik. Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Nasib Syekh Puji

YouTube/syekh Puji Official
Foto : YouTube/syekh Puji Official

Pemilik nama lengkap Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji merupakan seorang miliarder pemilik salah satu pesantren ternama di Jawa Tengah. Menikahi bocah berusia 12 tahun pada 2008 silam, kini kehidupan Syekh Puji jarang disorot publik.

Pemilik Pondok Pesantren Miftahul Jannah Pudjiono, Bedomo, Jambu, Kabupaten Semarang tersebut lagi-lagi dikabarkan menikah siri dengan bocah berusia 7 tahun asal Magelang berinisial D pada tahun 2016 lalu. Hal ini rasanya tak asing lagi sebelumnya pria berusia 56 tahun itu memang dikenal sebagai sosok penyuka kaum muda.

Setelah nama Lutfiana Ulfa gadis 12 tahun yang ia nikahi pada 2008 silam, sosok Syekh Puji memang dikenal sebagai miliarder yang memiliki banyak istri. Istri pertamanya bernama Hani Al-Hafid, terlihat sabar dan setia mendampingi suaminya itu.

Topik Terkait