img_title
Foto : Instagram/@ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan baru saja menyelesaikan operasi Digital Subtraction Angiography (DSA) atau yang lebih dikenal dengan cuci otak. Semua ini berawal saat pendengaran Olla sedikit terganggu di sebelah kanan. Akibatnya, istri Aufar Hutapea ini sering mengalami sakit kepala yang serius.

Baca juga: 5 Potret Cantik Picci Ramlan, Gebetan Billy Syahputra

Di depan tim Selebrita, Olla menjelaskan operasi itu berjalan dengan lancar dan kini dia sudah kembali beraktivitas seperti semula. Dia juga mengunggah foto di ruangan operasi yang sempat menghebohkan publik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Olla Ramlan lakukan DSA

Olla Ramlan

Olla Ramlan baru-baru ini menghebohkan publik karena unggahannya di ruangan operasi. Ternyata, wanita berhijab ini baru saja menyelesaikan DSA atau yang dikenal dengan cuci otak di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat Minggu, 8 Maret 2020.

Olla menjelaskan bahwa DSA itu dilakukan karena ia mengalami gejala migrain yang terlalu sering. Untuk itu, Olla Ramlan memeriksakan diri ke dokter dan disarankan untuk DSA atau cuci otak. Hal ini karena pembuluh darah vena Olla mengalami sumbatan yang menyebabkan tak berfungsi secara normal. 

Topik Terkait