img_title
Foto : Instagram/hardgumay

IntipSeleb LokalHard Gumay sebelumnya menerawan artis RB yang diduga Rizky Billar memiliki aura yang gelap. Menyusul ramalam itu, ia menyatakan ada artis R akan mengalami kecelakaan hebat.

Menurut penuturan Hard Gumay, artis R tersebut membawa mobil sebelum kecelakaan naas. Siapakah sosok artis R yang dimaksud Hard Gumay? Yuk scroll terus!

Ramal Sosok Artis R Kecelakaan

hardgumay/instagram
Foto : hardgumay/instagram

Peramal Hard Gumay mengungkapkan prediksinya terhadap sosok artis inisial R. Ia menyatakan artis R adalah seorang selebritis laki-laki yang baru terjun ke dunia hiburan. Artis R itu disebutkan menikah dengan penyanyi. Sejak itu, karier R melambung.

“Tahun 2022 selebritis laki-laki ini akan terkena musibah kecelakaan, inisialnya R. Awali karier model, sinetron, kemudian dekat dengan seorang penyanyi lalu menikah namanya naik,” kata Hard Gumay, dilansir IntipSeleb dari VIVA pada Rabu, 12 Oktober 2022, yang mengutip YouTube ANTV.

Dalam penjelasannya, Hard Gumay menyatakan artis R itu membawa mobil di area pulau Jawa. Tak sendiri, artis R disebut membawa beberapa orang sebelum mengalami kecelakaan.

Topik Terkait