img_title
Foto : Instagram @rizkybillar

Jakarta – Hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora mungkin memang telah membaik pasca kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi tahun 2022 lalu, tapi tak sedikit netizen yang masih membahas hal tuduhan numpang tenar.

Rizky Billar pun akhirnya geram dan buka suara saat dituding hanya numpang tenar berkat popularitas besar sang istri. Bagaimana tanggapannya? Jangan lupa di-scroll ya!

Lebih Sukses Setelah Menikah

Instagram/@lestykejora
Foto : Instagram/@lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan artis dari dua bidang yang berbeda. Ketika Billar lebih aktif di dunia akting, sang istri terkenal karena suara emasnya di dunia tarik suara.

Sejak menikah mereka didukung oleh banyak pihak terutama penggemar. Namun, keadaan cukup berbalik sejak kasus KDRT. Meskipun Lesti telah menarik laporan polisinya, netizen jelas masih geram dan terus mengungkit keburukan Billar.

Akhirnya, artis sinetron itu pun buka suara usai dituding hanya menumpang tenar. Ia berkata bahwa justru Lesti tidak terlalu sukses sebelum menikah dengannya. Ia mengaku dirinyalah yang membantu Lesti bangkit dan memberikan kesempatan pertunjukkan off air lebih banyak.

Topik Terkait