img_title
Foto : Instagram/shintaeyong7777

IntipSeleb Lokal Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang masih menjadi sorotan dan perhatian publik dengan desakan dari berbagai pihak untuk mengusut tuntas kejadian ini. Belakangan, pelatih Timnas Shin Tae Yong mengancam untuk mengundurkan diri melalui Instagramnya.

Imbasnya, tagar #STYOut ramai digaungkan oleh warganet dan jadi Trending Twitter. Mengapa demikian? Simak terus sampai habis ya!

Pernyataan Shin Tae Yong

Instagram/shintaeyong7777
Foto : Instagram/shintaeyong7777

Shin Tae Yong memberikan pernyataan melalui Instagram pribadinya soal tragedi Kanjuruhan. Pelatih 52 tahun asal Korea Selatan tersebut mengancam untuk mundur jika Iwan Bule juga mundur.

Hal ini langsung menjadi sorotan oleh warganet. Pasalnya, Tragedi Kanjuruhan kini tengah dalam upaya pengusutan.

“Seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepakbola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI. Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri,” tulis pernyataan lengkap Shin Tae Yong melalui Instagram pribadinya yang dilansir pada 13 Oktober 2022.

Topik Terkait