img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Pedangdut, Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui suaminya, Rizky Billar yang saat ini ditahan. Billar memang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Namun ternyata kedatangan Lesti Kejora bukan hanya untuk menjenguk saja. Ia juga dikabarkan ingin mencabut laporan dugaan KDRT itu. Seperti apa langkah yang harus dilakukan oleh Lesti jika ingin mencabut laporan? Berikut artikelnya.

Niat Cabut Laporan

lestykejora/instagram
Foto : lestykejora/instagram

Lesti Kejora dikabarkan berniat untuk mencabut laporan dugaan KDRT terhadap Rizky Billar. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

"Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan. Saya belum menerima keterangan resmi dari pihak mereka," ujar Zulpan saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 13 Oktober 2022.

Sebagai pelapor, Lesti Kejora memang berhak untuk mencabut laporan yang telah ia buat. Apa lagi jika sudah ada kesepakatan berdamai dengan pelapor yaitu Rizky Billar.

Topik Terkait