img_title
Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial

IntipSeleb LokalTata Janeeta baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2 bersama sang suami, Raden Brotoseno. Ia pun membagikan ucapan suka citanya di Instagram pribadi miliknya.

Namun, di tengah netizen yang turut mendoakan rumah tangganya, masih ada saja netizen yang ‘julid’ padanya. Seperti apa? Berikut informasinya.

Ucapan Anniversary Pernikahan Tata Janeeta ke-2

instagram/tatajaneetaofficial
Foto : instagram/tatajaneetaofficial

Di usia pernikahannya yang ke-2, Tata Janeeta membagikan unggahan yang menunjukkan rasa syukur telah melewati berbagai ujian selama menjalani pernikahan dengan suaminya, Raden Brotoseno. Ia juga menyinggung soal perbaikan diri.

Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.. tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri..” buka Tata Janeeta dalam captionnya dikutip Jumat, 14 Oktober 2022.

Semoga kita bisa melewati tahun2 berikut nya dengan semakin solid, saling menghargai, menghormati dan mengasihi.. tidak ada pernikahan yg mulus2 saja. Dan karna pernikahan itu ibadah terbesar dan terlama yang bisa mendatangkan pahala kebaikan, maka dari itu untuk mencapai pahala itu maka ujian nya seumur hidup,” lanjutnya.

Topik Terkait