img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Upaya pencabutan laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ternyata sudah prediksi oleh Denny Darko sejak lama. Denny Darko menyebut akan ada upaya pencabutan laporan KDRT oleh Lesti saat Billar dipenjara.

Namun menurutnya pencabutan itu bukan berarti Lesti Kejora menyetujui adanya KDRT melainkan alasan tertentu keduanya sebagai sepasang suami istri. Denny lantas mengapresiasi peran kepolisian yang memberi pelajaran kepada Rizky Billar dengan menahan sebelum akhirnya dipertimbangkan untuk bebas. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Prediksi Denny Darko

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Denny Darko ternyata pernah memprediksi terkait kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar. Denny menduga Lesti akan membebaskan suaminya dengan mencabut laporan KDRT yang sudah dibuatnya.

Namun menurut Denny, hal itu dilakukan Lesti Kejora bukan untuk membenarkan kasus KDRT pada wanita. Dia pasti punya alasan internal dan berkaitan dengan hati dengan suaminya, Rizky Billar.

"Dia akan ditahan, dan terus kemudian lesti akan mencabut laporan. Ini nampaknya akan terjadi," kata Denny Darko seperti dilansir oleh IntipSeleb dari Instagram @insta_julid, Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait