img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalBebizie menceritakan kisahnya bertemu dengan Lesti Kejora saat menjalani ibadah Umrah, di tengah kasus dugaan Rizky Billar yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia kemudian memberikan nasihat untuk Lesti Kejora yang dikabarkan sepakat berdamai dengan suaminya itu.

Nasihat Bebizie diberikan lantaran ia mengaku dulu pernah berada di posisi yang sama yakni menjadi korban KDRT. Lantas, seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya!

Nasihat Bebizie ke Lesti Kejora

bebizie/instagram
Foto : bebizie/instagram

Bebizie dalam sebuah kesempatan menceritakan detik-detik bertemu Lesti Kejora saat menjalani ibadah Umrah, kota Madinah. Bebizie sudah lebih dahulu sampai di kota Madinah, ia hanya mengetahui bahwa Lesti Kejora juga ikut umrah setelah beberapa hari ia di sana.

Bebizie kemudian diberitahu oleh asistennya bahwa ia berada di tempat yang sama dengan Lesti Kejora. Hingga akhirnya penyanyi dangdut itu langsung memeluk Lesti Kejora dan memberikannya semangat.

“Waktu ketemu, yang pertama aku kasih support kasih pelukan hangat pokoknya semangatin dia, kita juga ada beberapa ngomongin soal anak,” kata Bebizie dikutip dari salah satu acara TV, Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait