img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Netizen sempat dibuat heboh sekaligus pangling oleh artis kawakan asal Tanah Air, Nani Wijaya. Pasalnya, beberapa waktu belakangan, sebuah video viral tengah memperlihatkan Nani yang terlihat lunglai dan diduga tengah kurang sehat.

Tak ingin publik membuat spekulasi sendiri, akhirnya pihak keluarga, melalui anak Nani, angkat bicara. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Keluarga Bantah Nani Wijaya Sakit

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Belum lama ini, beredar sebuah video singkat di media sosial yang memperlihatkan artis senior, Nani Wijaya. Bukan ketika ia akting, dalam video singkat tersebut, Nani diperlihatkan dalam keadaan lemas dan lunglai.

Usut punya usut, video yang viral di beberapa media sosial itu ternyata diambil oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Nani. Sontak saja, tak sedikit netizen merasa pangling dan khawatir kepada Nani.

Tak ingin publik salah paham, anak kandung Nani, Nina Kartika akhirnya angkat bicara. Lebih lanjut, Nina membantah dengan terang bahwa sang ibu dalam keadaan sakit. Menegaskan, Nina mengatakan bahwa sang ibu dalam keadaan baik.

Topik Terkait