img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini penyanyi Megi Andika kembali membuat sorotan publik saat penampilannya di acara penghargaan untuk musisi Indonesia yaitu AMI Awards 2022.

Di sesi red Carped Ami Awards 2022, Megi Andika terlihat menggunakan warna rambut baru yang berwarna blonde dan juga menggunakan blazer kain batik Ceta Bacorak asal khas Sijunjung. Lantas seperti apakah informasinya

Megi Andika keliatan begitu elegan dan mewah menggunakan blazer dari kain batik ini

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Baru-baru ini Megi Andhika berhasil memukau orang banyak saat ia dengan bangganya kenakan blazer kain batik di salah satu acara penghargaan musik Indonesia. Dalam acara itu Megi Andika mengatakan kepada IntipSeleb bahwa ia mengenakan jenis batik Ceta Bacarok merupakan batik yang berasal dari kampung halamannya.

"Iya Alhamdulillah senang banget aku bikin pake blazer ini dari kain batik Ceta Bacorak yang berasal dari kampung halamanku sendiri yaitu Sijunjung, persiapannya di mulai dari tanggal 1 Oktober kemaren," ungkap Megi Andika saat di temui di acara Ami award 2022.

Pelantun Tersenyum Walau Hati Menangis ini juga mengatakan bahwa blazer yang dikenakan olehnya langsung di kerjakan oleh pengrajin.

Topik Terkait