img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pengusaha sukses Putra Siregar menepati janjinya akan memberikan saweran uang sebesar Rp100 juta kepada bunda Corla. Sosok bunda Corla akhir-akhir ini berhasil bikin publik gempar karena sangat menghibur dan ceplas-ceplos.

Ditagih langsung pada saat live Instagram, Putra Siregar langsung menunaikan janjinya itu. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Sawer Rp100 Juta

Dikenal dengan sosoknya yang dermawan, Putra Siregar mendadak menjadi trending topic lantaran baru saja menunaikan janjinya untuk memberikan uang Rp100 juta untuk bunda Corla.

Bukan cuma-cuma, suami dari Septia Yetri Opani itu sebelumnya memberikan challenge jika penonton live bunda Corla di akun Instagram @Corla_2 tembus 150K, Putra Siregar akan memberinya uang. Hal itu tampaknya didengar langsung oleh bunda Corla dan menagihnya saat live Jumat malam lantaran live-nya tembus 180K penonton.

Diserbu pasukan 'anak bunda corla' Putra Siregar pun tanpa basa-basi langsung berkomentar di live Instagram, dan meminta nomor rekeningnya. Namun, tampaknya bunda Corla tak mengambil uang itu, melainkan uangnya untuk keluarganya yang sudah ditinggal oleh orang tuanya.

Topik Terkait