img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari pendiri Mualaf Center Indonesia yakni Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven.

Tidak sedikit figur publik Tanah Air yang turut mengenang kepergian Koh Steven untuk selama-lamanya, salah satunya adalah Lyra Virna yang menyebut Koh Steven sebagai Sang Pemulung Amal. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ucapan Duka Lyra Virna Atas Kepergian Koh Steven

lyravirna/instagram
Foto : lyravirna/instagram

Pada Jumat, 14 Oktober 2022, Koh Steven menghembuskan napas terakhirnya seusai melaksanakan ibadah salat Isya di Surabaya.

Kabar duka meninggalnya Koh Steven membuat tidak sedikit figur publik yang turut mengenang kepergiannya, termasuk Lyra Virna. Melalui akun Instagram pribadinya, model sekaligus presenter yang kini memutuskan untuk hijrah tersebut mengungkapkan sosok Koh Steven di matanya.

"Selamat jalan pendekar dakwah. Sang pemulung amal , Saksi kebaikanmu dari berbagai arah, dari pelosok hingga sosok-sosok, dari para Gurunda hingga para Muallaf. Malam ini di Surabaya telah berpulang koh @stevenindrawibowo," tulis Lyra Virna dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @lyravirna pada 15 Oktober 2022.

Topik Terkait