img_title
Foto : Instagram/@andienaisyah

IntipSeleb Lokal – Tengah ramai pemberitaan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), penyanyi cantik, Andien menuliskan pengalamannya ketika mengalami abusive relationship atau kekerasan dalam suatu hubungan di masa lalu.

Menurutnya, ia sempat tak bisa lepas dari sosok mantan pacarnya karena lebih ke rasa kasihan dan selalu luluh meski sering kali kekerasan dialaminya. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Pernah rasakan abusive relationship

Melalui media sosial Twitter, Andien menuliskan pengalaman tak mengenakkannya saat mengalami kekerasan dalam hubungan. Saat pertama kali dipukul, Andien langsung memutuskan hubungannya dengan sang kekasih saat itu, namun karena rasa kasihan, alhasil ia kembali pacaran.

“Gue pernah ngalamin abusive relationship (nggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) with my boyfriend back then. Pas dipukulin pertama kali, gue langsung putusin. Besokannya dia kayak nangis2 mohon2 dan bilang nggak bisa hidup tanpa gue. lalu karena gue kasihan.. Gue luluh,” tulis Andien di akun Twitternya pada 14 Oktober 2022.

“Setelah gue balikan, dia ngulangin hal yang sama. Lalu gue putusin lagi. Abis itu dia nangis2 lagi, mohon2, ampe gue kasian..Terus gue luluh lagi. Begitu aja terus selama 9 bulan isinya ditonjok, dibeset, dicekik, dipukul pake hardcase gitar. Putus nyambung. Minta maaf & luluh,” sambungnya.

Topik Terkait