img_title
Foto : Instagram/@abimana_arya

IntipSeleb LokalNidya Ayu Riandri atau yang akrab disapa Inong sudah berumah tangga lebih dari 22 tahun dengan sang suami, Abimana Aryasatya. Keduanya masih terlihat sangat mesra dan akur tanpa pemberitaan miring di dunia hiburan.

Padahal keduanya sama-sama seorang artis peran. Namun beruntungnya, Inong memiliki suami yang selalu mesra dan mencintai walau sudah punya empat orang anak. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Berjalan Berdua

Instagram/@inong_ayu
Foto : Instagram/@inong_ayu

Nidya Ayu dan Abimana Aryasatya memang tak lagi bisa disebut pasangan muda. Sebab keduanya sudah menikah selama 22 tahun, sebuah pernikahan yang cukup langgeng bagi pasangan artis masa kini.

Namun keduanya tetap tampil mesra dan saling menyayangi walau sudah ada empat anak yang membuntuti. Baik Nidya maupun Abi selalu berbagi kebahagiaan bersama dan tak menghiraukan kicauan orang yang berupaya merusak rumah tangganya.

Satu hal yang membuat mereka selalu mesra adalah kerap jalan berdua di tengah malam atau saat ada kesempatan. Mereka berupaya menghabiskan waktu bersama untuk mengulang masa-masa indah dulu.

Topik Terkait