img_title
Foto : Live streaming/ tvOne

IntipSeleb Lokal – Sidang perdana Bharada E yang kini menjadi tersangka lantaran terseret dalam pembunuhan berencana bersama Ferdy Sambo cees di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Surat yang ditulis sendiri oleh Bharada E tersebut dibaca usai jalannya persidangan.

Momen menyedihkan, terlihat saat suara Bharada E mulai bergetar dan tak kuasa menitipkan air matanya. Penasaran? Simak artikel berikut

Bharada E Nangis Usai Sidang

Live streaming/ tvOne
Foto : Live streaming/ tvOne

Pemilik nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, baru saja menjalani sidang pertamanya yang jatuh pada Selasa, 18 Oktober 2022. Ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J bersama Ferdy Sambo, Bharada E sampaikan rasa menyesalnya di persidangan.

Tak kuasa menahan air mata saat membaca surat yang dibuatnya untuk permohonan maaf kepada keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, Bharada E juga mengaku jika dirinya hanyalah anggota polisi biasa yang tak bisa menolak perintah jenderal.

"Mohon izin, sekali lagi saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, untuk kejadian yang telah menimpa almarhum bang Yos (Yosua Hutabarat), saya berdoa semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus" kata Bharada E saat membacakan surat permintaan maaf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir dari tvOne pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait