img_title
Foto : Instagram/najwashihab

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini Najwa Shihab menjadi bintang tamu di acara Lambe Kiky. Acara tersebut tayang dalam channel YouTube komika Kiki Saputri Official.

Dalam tayangannya Najwa Shihab menyatakan bahwa ia merupakan penggemar klub sepak bola dari Inggris yaitu Arsenal. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Najwa Shihab Fans Arsenal

YouTube/Kiky Saputri Official
Foto : YouTube/Kiky Saputri Official

Dalam wawancaranya Najwa Shihab mengatakan bawa ia merupakan penggemar klub sepak bola Arsenal. Jurnalis ternama Indonesia itu menjelaskan awal mulanya ia menyukai klub sepak bola itu berawal dari anaknya yang bernama Izzat.

“Anakku Izzat , ia dari dulu emang suka banget bola dan dia emang pertama kali suka bola waktu dia SD dan klub pertama yang ia ikuti itu Arsenal,” kata Najwa Shihab dilansir IntipSeleb dari Youtube Kiky Saputri Official pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Istri dari Ibrahim Sjarief Assegaf itu juga mengukapkan bahwa keluarga penyuka bola, termasuk sang ayah Muhammad Quraish Shihab. Saking gilanya bola setiap piala dunia 4 tahun sekali mereka mengganti TV menjadi lebih besar.

Topik Terkait