img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pada 17 Oktober 2022, sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J resmi digelar.

Sidang yang menghadirkan para saksi dan tersangka digelar secara terbuka dan disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi. Tak ayal, membuat setiap gerak gerik tersangka mendapat sorotan, termasuk momen ketika Kuat Maruf diduga mengantuk. Bagaimana bisa? Berikut informasinya.

Sidang Kuat Maruf Digelar Malam Hari

Tiktok.com/ibunyahanun
Foto : Tiktok.com/ibunyahanun

Selain Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawati, Kuat Maruf juga mendapat banyak sorotan saat sidang pertamanya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin kemarin. Kuat Maruf mendapat giliran terakhir yang disidang setelah sebelumnya Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Ricky Rizal.

Pembacaan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Kuat Maruf baru dimulai pada pukul 21.00 WIB dan selesai sekitar pukul 23.00 WIB malam. Alhasil, inilah yang membuat Kuat Maruf terlihat menutup dan membuka matanya selama beberapa kali saat JPU sedang membacakan isi dakwaan.

Meski wajahnya tertutup oleh masker, akan tetapi mata Kuat Maruf tak bisa berbohong. Dirinya beberapa kali tertangkap kamera berusaha menahan kelopak matanya agar tetap terbuka dengan mengedip-ngedipkan matanya. Padahal, dakwaan sedang dibacakan.

Topik Terkait