img_title
Foto : Twitter/@inayma/ Instagram/@chandraliow

IntipSeleb LokalInayma, mantan pacar Chandra Liow akhirnya buka suara soal cuitan Twitter-nya yang mengaku sebagai korban kekerasan pacar. Dalam pernyataannya, Inayma meminta maaf karena telah membuat salah paham hingga Andovi da Lopez ikut buka suara.

Mengaku menjadi korban kekerasan dari mantan pacarnya yang lain, berikut klarifikasi Inayma soal kesalahpahaman yang menyeret Chandra Liow. Yuk, langsung dicek!

Inayma meminta maaf kepada Chandra Liow

Twitter/inayma
Foto : Twitter/inayma

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Inayma membantah pernyataan netizen soal Chandra Liow adalah mantan pacar yang ia maksud dalam cuitannya yang mengaku sebagai korban kekerasan dari mantan pacar.

"Tidak benar adanya. Saya tidak ada niatan untuk menjelekkan, tidak menghargai, apalagi merendahkan. Oleh karena itu, kepada saudara Chandra Liow dan juga keluarga serta semua pihak yang terlibat yang dirugikan, saya meminta maaf atas semua kegaduhan dan kerugian yang ditimbulkan" kata Inayma dalam kanal YouTube-nya sebagai klarifikasi.

Inayma kemudian melanjutkan bahwa cuitan itu dibuat karena dipengaruhi oleh emosionalnya, lantaran sering mendapatkan kekerasan sejak kecil.

Topik Terkait