img_title
Foto : Instagram/@nafaurbach

IntipSeleb LokalNafa Urbach diketahui menjadi salah satu artis pemeluk agama Kristen yang religius dan taat. Meski jarang menampilkan hal-hal yang berkaitan dengan keagamaan, namun ketika berbicara, Nafa Urbach terlihat seperti sosok yang religius.

Padahal, mantan istri Zack Lee ini baru menjadi umat Kristen saat usianya 23 tahun. Ia mengakui pindah agama di usia itu dan mendapat banyak kecaman. Bagaimana ceritanya? Berikut informasinya.

Dampak Keputusan Pindah Agama Nafa Urbach

Youtube.com/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube.com/Daniel Mananta Network

Informasi mengenai agama Nafa Urbach seolah memang menjadi teka-teki yang membuat banyak orang penasaran. Diakuinya sendiri, banyak yang mengira bahwa ia pindah agama ke Kristen karena menikah dengan Zack Lee. Padahal, faktanya tidak seperti itu.

Dalam bincang-bincangnya bersama Daniel Mananta, aktris keturunan Indonesia-Belanda-Jawa itu sudah pindah agama sejak usia 23 tahun. Masa di mana ia sedang mendapat puncak kejayaannya menjadi seorang artis.

Berbeda dengan masyarakat modern sekarang yang sudah lebih terbuka, Nafa mengaku pada masanya dulu orang-orang masih mengurusi ranah pribadi dengan Tuhan. Sampai akhirnya, ia mengalami banyak kecaman.

Topik Terkait