img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb Gosip – Sebuah akun gosip mengunggah potret Lesti Kejora yang kini menjadi perbincangan hangat bagi warganet. Sebab, Lesti Kejora diketahui mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar.

Unggahan akun gosip itu memperlihatkan kemiripan Lesti Kejora dengan mendiang komedian Mpok Nori. Langsung saja netizen takut dengan kemiripan keduanya yang menyebut Rizky Billar akan tambah menyiksa Lesti Kejora. Kok bisa? Scroll artikelnya yuk!

Lesti Kejora Disebut Mirip Mpok Nori

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Lesti Kejora diketahui mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar beberapa hari yang lalu. Tindakannya itu membuat banyak pihak mengecam hingga menghujat Lesti Kejora yang dinilai melakukan ‘prank se-Indonesia’.

Salah satu tindakan bentuk sakit hati netizen terlihat dari unggahan akun gosip dari salah satu netizen yang memperlihatkan potret kemiripan Lesti Kejora dan mendiang komedian Mpok Nori. Akun gosip itu juga mengunggah beberapa potret Lesti Kejora dan Mpok Nori yang dinilai sama persis.

“Emangnya iye gitu, kata orang-orang Lesti itu mirip almarhumah Mpok Nori? Perasaan gak jauh beda deh, sama aja, sama-sama mirip.” kata suara dalam video tersebut, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait