img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Usai bercerai dari mantan kiper Timnas Markus Horison 10 tahun silam, Kiki Amalia dikabarkan segera melepas masa jandanya dan siap melangkah ke pelaminan dengan seorang penggemarnya yang selama ini sudah menantikan Kiki selama 10 tahun. Sosok Agung Nugraha yang digadang-gadang calon suami Kiki Amalia, ternyata seorang pengusaha sukses asal Purwakarta.

Secara blak-blakan, Kiki Amalia pun membocorkan konsep adat yang akan dipakainya pada saat akad dan resepsi nanti. Penasaran? Yuk baca artikelnya.

Adat Pernikahan

Instagram/kikiamaliaworld
Foto : Instagram/kikiamaliaworld

Mewarisi darah Bugis, Kiki Amalia terlihat sangat cantik menggunakan pakaian adat Bugis pada saat momen lamarannya. Namun Kiki Amalia mengaku jika konsep pernikahannya nanti justru tak lagi memakai adat Bugis seperti kemarin.

Saat hadir di rumah Idaman ANTV, artis berusia 40 tahun itu mengungkapkan jika konsep pernikahannya nanti dengan pengusaha batu bara Agung Nugraha akan menggunakan adat Sunda.

"Saya kan Bugis kemarin lamaran udah pake adat Bugis, kalo aa kan Sunda dari Purwakarta jadi bener-bener punya adat sendiri-sendiri, cuma nanti pada saat perhelatan bakal pake adat Sunda," kata Kiki Amalia saat ditemui di studio Rumah Idaman ANTV, dilansir Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait