img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Dalam waktu dekat Kiki Amalia dan Agung Nugraha dikabarkan akan menggelar pesta pernikahannya dengan mengusung konsep adat Sunda. Selain membocorkan tanggal pernikahannya , Kiki Amalia juga membagikan perawatan khusus saat jadi calon pengantin.

Sama seperti pengantin pada umumnya, Kiki juga melakukan serangkaian treatment jelang hari pernikahannya yang semakin dekat. Scroll artikelnya lengkapnya.

Perawatan Khusus

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Bak seperti calon pengantin pada umumnya, Kiki Amalia juga sedang mempersiapkan perawatan khusus jelang hari pernikahannya dengan seorang pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha. Bakal digelar 27 November 2022 mendatang, artis berusia 40 tahun itu memiliki perawatan khusus untuk calon pengantin.

Serangkaian treatment di klinik kecantikan Kiki Amalia lakukan demi hasil yang maksimal saat bersanding di pelaminan nanti dengan Agung Nugraha.

"Iya Alhamdulillah ada perawatan karena tempatnya di situ jadi udah ngasih kaya endorse gitu, buat aku perawatan di sana," ujar Kiki Amalia saat ditemui di studio Rumah Idaman ANTV, dilansir Rabu, 19 Oktober 202.

Topik Terkait