img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb LokalIvan Gunawan salah satu desainer top di Indonesia mengajak Miss Grand International untuk berbelanja kosmetik Indonesia. Sebagai fashion desainer ia tidak ingin hanya terpaku dalam membuat pakaian.

Pria yang akrab disapa Igun ini juga membuat berbagai produk kosmetik dengan nama Ivan Gunawan Cosmetics. Seperti apa kesulitan Ivan Gunawan ketika berbisnis kosmetik? Berikut artikelnya.

Ingin Bisa Terus Berkembang

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Ivan Gunawan menyampaikan jika dirinya selalu berpatokan dengan luar negeri dalam mengembangkan karirnya. Salah satu cara berkembang dengan meluncurkan produk kosmetik.

"Aku sebagai fashion desainer aku berpatokan apa yang terjadi di dunia seorang fashion desainer gak hanya membuat baju tapi juga skincare. Bisa bikin beauty care. Banyak produk turunan dari seorang desainer salah satunya kosmetik," kata Igun di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2022.

"Dengan kehadiran Miss Grand international aku buat seri kosmetik golden wisdom. Ini seri palet eyeshadow kompit yang terinspirasi dari mahkota miss grand Indonesia," sambungnya.

Topik Terkait