img_title
Foto : Instagram/nindyayunda

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy Ayunda kembali mencuat ke permukaan. Belum lama ini, pihak pelapor yakni Rini Diana hendak meminta bantuan kepada Indonesia Police Watch (IPW).

Bukan tanpa alasan Rini memutuskan untuk meminta bantuan kepada IPW. Ia merasa kasusnya belum menemui titik terang hingga kini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Rini Diana Minta Bantuan IPW

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pelapor kasus dugaan penyekapan dengan pihak terlapor Nindy Ayunda, Rini Diana ingin agar kasusnya segera dituntaskan oleh pihak kepolisian. Hal ini karena dirinya merasa kasus tersebut masih belum menunjukkan progres yang bagus.

Menindaklanjuti keinginan dirinya ini, Rini Diana berniat untuk menyambangi IPW. Hal ini demi meminta bantuan agar kasusnya segera ditangani lebih serius. Rini ingin kasus yang menjadikan suaminya, Sulaiman, ini korban segera terang benderang.

"Sudah setahun lebih sejak kasus penyekapan ini dilaporkan, hingga sekarang ini polisi hanya berputar-putar menangani kasus ini. Saksi-saksi yang sudah diperiksa, diperiksa lagi berulang kali,” ucapnya dilansir IntipSeleb dari laman viva.co.id pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait