img_title
Foto : Instagram/kikiamaliaworld

IntipSeleb Lokal – Dikabarkan siap menikah kembali setelah 10 tahun menjanda, Kiki Amalia ungkap alasannya secara terang-terangan mengapa ia begitu lama untuk tak menikah lagi. Saat hadir di program Rumah Idaman ANTV mantan istri Markus Horison ini membeberkan soal alasan nyaman hingga 10 tahun sendiri.

Akan dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya, Kiki Amalia merasa bersyukur dan kepincut dengan calon suaminya karena 3 hal. Penasaran? Yuk simak artikelnya.

Alasan 10 Tahun Menjanda

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Disk Jockey cantik sekaligus pesinetron Kiki Amalia sebelumnya memang sempat menikah dengan mantan Kiper Timnas Indonesia Markus Horison pada tahun 2010 silam. Namun pernikahannya tersebut gak bertahan lama.

Tahun 2013 lalu, Kiki dan Markus memilih untuk berpisah dengan cara yang tak baik. Diungkapkan oleh Kiki jika perceraiannya itu dengan mantan suami memang tak baik-baik.

Saat mengisi program Rumah Idaman ANTV, wanita berusia 40 tahun ini pun mengungkapkan alasannya betah dan bertahan selama 10 tahun menjanda hingga kini baru akan melepas masa kesendiriannya lagi. Menguatkan mental dan spiritual yang cukup untuk kembali membuka hati, Kiki Amalia akui tak ingin salah pilih lagi.

Topik Terkait