img_title
Foto : Instagram/ammarzoni

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, viral kecaman netizen kepada salah satu pasangan selebriti terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Saat KDRT menjadi perbincangan hangat, program televisi swasta mengundang salah satu pasangan selebriti populer untuk dimintai tanggapan mengenai hal tersebut. Pasangan selebriti itu adalah Irish Bella dan Ammar Zoni.

Berbicara soal KDRT, ternyata Irish Bella tak mau ada toleransi loh. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Irish Bella mengaku tak mau mempertahankan pernikahan jika alami KDRT

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Irish Bella secara blak-blakan mengaku tak akan mau mempertahankan pernikahan, jika suatu saat nantinya dirinya menjadi korban kekerasan. Irish Bella menjelaskan bahwa kekerasan itu bisa menimbulkan penyakit baru dalam diri.

"Menurut aku kekerasan gak hanya fisik aja ya, verbal juga. Jangan menyepelekanlah, verbal juga bisa sangat menyakitkan kita. Perempuan kalau ditekan dan ditahan-tahan terus dalam rumah tangga, gak hanya psikisnya tapi itu juga menimbulkan penyakit" ucap Irish Bella saat menjadi tamu undangan di salah satu program televisi pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Rumah tangga itu jantungnya adalah istrinya. Jadi, kalau rumah tangganya maunya sehat dan baik, bagaimana pun kita harus menjaga dan menghormati istri yang paling utama" jelasnya.

Topik Terkait