img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Imbas perseteruan dengan mantan suami yang tak lagi memberikan nafkah kepada anak-anaknya, Shezy Idris akhirnya memblokir hubungannya dengan Krishna Adhyata Pratama. Bukan hanya dengan dirinya sendiri, tapi juga anak-anaknya.

Saat menjadi bintang tamu di acara televisi, Shezy Idris ungkap alasannya memblokir mantan suami hingga tak lagi memberi nafkah anak-anak. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Shezy Idrish anggap mantan suami udah gak ada manfaat

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Shezy Idris secara terbuka menceritakan tentang perseteruannya dengan mantan suaminya, Krishna Adhyata Pratama. Di kesempatan yang baik, Shezy Idris menceritakan alasan mantan suaminya tak lagi nafkahi anak-anaknya selama tiga tahun terakhir.

"Aku gak ngerti sih sampai sekarang, tapi aku juga gak pengen tahu juga alasannya, mungkin karena dia udah nikah, udah punya keluarga juga. Dari belum punya keluarga juga aku gak nuntut." ungkap Shezy Idirs saat menjadi bintang tamu dalam program acara televisi pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Karena tak lagi memberikan nafkah dan perhatian kepada anak-anak, Shezy Idris akhirnya memutuskan untuk blokir hubungannya dengan Krishna Adhyata Pratama. Alasannya, karena mantan suaminya tersebut tak lagi bermanfaat.

Topik Terkait