img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Di dunia hiburan Tanah Air tak sedikit selebriti yang memiliki darah blasteran Italia. Tak hanya itu, paras wajah mereka terlihat menawan di setiap penampilannya.

Beberapa selebriti ini mendapatkan garis keturunan Italia dari orangtuanya, baik dari ibu maupun ayah. Bahkan berkat talenta dan paras yang memesona sederet artis ini bisa dikenal publik sehingga memiliki karier cemerlang. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Instagram/layanganputusmd
Foto : Instagram/layanganputusmd

Pertama ada Putri Marino, namanya pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, ia merupakan salah satu aktris multitalenta yang banyak memerankan beberapa judul film layar lebar. Usut punya usut wanita cantik ini kerap tampil natural, bahkan diketahui dirinya memiliki darah blasteran Italia dan Bali.

Instagram/got_alex
Foto : Instagram/got_alex

Alexandra Ria Farista Gottardo atau yang lebih dikenal sebagai Alexandra Gottardo merupakan seorang aktris cantik blasteran Italia tinggal di Bali. Maka tak heran jika ia memiliki paras menawan dan senyum manis mempesona.

Topik Terkait