img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya melangsungkan resepsi pernikahan di Bandung pada 22 Maret 2020, dan di Bali pada Sabtu, 11 April 2020. Namun rencana yang telah disiapkan sejak tahun lalu itu harus batal hingga tak tahu kapan.

Semuanya dikarenakan wabah virus corona (COVID-19) yang saat ini sedang menjangkiti dunia. Lewat akun Instagram @inijedar, ibu satu anak tersebut mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Richard Kyle.

Baca juga: Tamu Pernikahan Jedar-Richard Kyle Batal Datang, Takut Virus Corona

Entah kapan lagi digelar

Jessica Iskandar - Richard Kyle

“Di kesempatan ini kami menyampaikan dengan berat hati akan memundurkan jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai di waktu yang belum ditentukan. Ini semua dilakukan karena kami semua sayang pada semua tamu dan kerabat dan demi keselamatan semua pihak,” tutur Jessica Iskandar dalam video yang diunggah pada Senin, 16 Maret 2020.

Di sampingnya, Richard Kyle juga turut menjelaskan keputusan mereka membatalkan pernikahan ini. Mereka tidak ingin membahayakan nyawa keluarga serta kerabat yang menjadi tamu undangan. Pasangan yang bertunangan pada 15 Juni 2019 ini berharap dapat menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka di waktu yang lebih baik. 

Topik Terkait