img_title
Foto : Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani berulang tahun ke-34 tepat hari ini, Selasa, 17 Maret 2020. Ibu tiga anak ini memilih untuk memberikan donasi untuk membantu mengatasi penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Lewat unggahan video di Instagram Story, presenter yang kerap disapa Nyai itu mengungkapkan harapannya di hari ulang tahun. Nikita juga mengajak publik figur Tanah Air yang lain untuk melakukan donasi untuk membantu pemerinta melawan virus corona.

Nikita Mirzani sumbang Rp100 juta

Nikita Mirzani

“Hari ini ulang tahun Niki 17 Maret, Alhamdulillah sudah umur 34 tahun. Niki bahagia banget bisa merayakan sama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman, kak Fitri juga. Tapi Niki sedih karena virus corona sudah menyebar sampai ke Indonesia,” ungkap Nikita Mirzani di awal video.

Mantan istri Dipo Latief ini berharap sumbangan yang dikeluarkannya dapat membantu mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia.

“Niki ada sedikit rezeki, Nki akan sumbangkan Rp100 juta uang Niki pribadi. Semoga bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia. Niki sebagai publik figur merasakan dampaknya begitu berasa, Niki berdoa semoga musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa cepat beraktifitas seperti biasa,” sambungnya.

Topik Terkait