img_title
Foto : Instagram/kikiamaliaworld

IntipSeleb LokalKiki Amalia pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Butuh waktu hingga 10 tahun untuk melebur trauma dalam dirinya, hingga mau menerima kembali pinangan pria baru dalam hidupnya.

Namun Kiki Amalia menegaskan bahwa dirinya berhati lembut dan tidak suka kekerasan. Dia menegaskan sekali lagi kepada calon suaminya untuk tidak berkata kasar walau sekadar mematikan telepon. Kiki berseloroh dia tak sungkan meninggalkan pasangan yang kerap kasar. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Alami KDRT

Instagram
Foto : Instagram

Sebelum ramai Artis Tanah air mengalami KDRT dari suaminya, Kiki Amalia lebih dulu menerima kekerasan dari suami terdahulu Markus Haris maulana seorang pesepak bola. Kiki bahkan mengalami trauma yang cukup panjang untuk bisa keluar dari ingatan kekerasan dalam rumah tangganya.

Kini akhirnya Kiki Amalia bisa membebaskan diri dari trauma masa lalu yang kelam. Kiki menerima pinangan sang kekasih yang baru dikenalnya beberapa bulan lalu. Kekasih itu Bernama Agung Nugraha, seorang pengusaha batu bara.

Topik Terkait