img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pada Selasa, 25 Oktober 2022, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Agenda sidang hari ini yaitu pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Di persidangan ini, rupanya terlihat ada satu momen mengharukan yang ditunjukkan Bharada E ke keluarga korban Brigadir J. Seperti apa? Berikut beritanya.

Momen Haru Bharada E

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini menghadirkan 12 saksi. Dilansir dari laman Viva, mereka mulai memasuki ruang sidang sekitar pukul 10.00 WIB. Orang tua Brigadir J yakni Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat adalah saksi yang pertama kali masuk ke ruang sidang.

Saat kedua orang tua Brigadir J memasuki ruang sidang dan mulai duduk, Bharada E yang sebelumnya duduk bersama pengacaranya langsung mendatangi ibunda Brigadir J. Di hadapannya, Bharada E langsung bersimpuh dan memohon maaf pada Rosti. Lalu, di momen itu pun, ayah Brigadir J terlihat mengusap kepala Bharada E.

Topik Terkait