img_title
Foto : Instagram/@felicyangelista_

IntipSeleb – Pasangan muda Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah disibukkan dengan urusan pernikahan yang dikabarkan akan digelar pada Agustus 2020 mendatang. Keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020 di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Prosesi tersebut berlangsung sangat khidmat dan mewah dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Jelang hari pernikahan, Feli menyebut banyak perdebatan dengan kekasih yang telah dipacarinya hampir tujuh tahun. Dia juga menceritakan bagaimana prosesi pre-wedding adat Jawa yang telah dilangsungkan dengan hasil yang sangat epik itu. Selain itu, Feli juga membocorkan sedikit soal konsep pernikahan dengan Hito. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Felicya Angelista Diberi Seserahan Rp500 Miliar, Ini Kata Caesar Hito

Feli dan Hito pakai adat Jawa

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Beberapa waktu lalu, Felicya Angelista dan Caesar Hito telah melangsungkan foto pre-wedding dengan berbagai tema. Salah satunya mengambil konsep adat Jawa mengingat asal daerah Hito dari Pemalang, Jawa Tengah. Sesi foto tersebut dilakukan pada pagi hingga siang hari tepat di hari lamaran Feli dan Hito. Untuk itu, gadis berambut panjang ini sempat panik karena khawatir paes yang dipoles di wajahnya tidak hilang. Beruntung, semua hiasan tersebut sesuai dengan harapan di hari pertunangan yang dilangsungkan pada sore harinya itu. Selain itu, Feli juga mengatakan pangling dengan tampilannya saat melakukan foto pre-wedding menggunakan adat Jawa.

“Jadi itu aku stand by di studio dari jam lima pagi sampai jam dua siang, jadi sempat panik takut paesannya gak hilang gitu, udah gitu katanya kalau di paes harus dicukur, tapi Puji Tuhan-nya gak sampai dicukur sih terus bisa hilang juga, itu sama disasak kan. Pangling sendiri sih, kebanyakan udah beberapa kali pakai kebaya, kalau paes kan baru pertama kali, terus disasak yang super gede, terus dipasangin kembang terus pakai bunga wangi banget. Jadi pangling aja ternyata bisa, terus kata mereka auranya tuh jadi lebih keluar,” kata Felicya Angelista lewat tayangan YouTube Silet yang diunggah pada Minggu, 8 Maret 2020.

Topik Terkait