img_title
Foto : Nesyanabila/instagram

IntipSeleb LokalMarshanda secara blak-blakan memuji cara Nesya Nabila mengasuh anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda bahkan bersyukur bahwa dulu tak takut bahwa hak asuh jatuh kepada Ben Kasyafani.

Makin dekat dengan keluarga baru Ben Kasyafani, begini cerita Marshanda saat anaknya Sienna Ameerah Kasyafani dirawat dengan sangat baik. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Marshanda puji sikap Nesya Nabila

Instagram/@nesyanabila
Foto : Instagram/@nesyanabila

Nesya Nabila adalah istri kedua Ben Kasyafani setelah Marshanda. Meski status Marshanda sudah menjadi mantan istri, ternyata hubungannya dengan Nesya Nabila dan Ben Kasyafani masih terjaga dengan baik. Hubungan baik itu terjadi ketika keduanya memutuskan untuk tetap saling menghargai.

"Tapi benar ternyata perkiraan aku (percaya Ben sejak dulu mengasuh Sienna), apalagi pada tahun 2019 dia nikah sama Ines (panggilannya untuk Nesya Nabila) terus aku ngeliat dia tetap ngasih waktu dengan anak aku juga. Terus yang paling aku syukuri adalah antara aku dan Ben sebagai ibu Siena adalah gak pernah ngejelekin atau ngejatohin satu sama lain di depan anak," kata Marshanda ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Topik Terkait