img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maia Estianty baru-baru ini terlihat memberikan jawaban menohok pada netizen. Hal ini bermula saat salah satu netizen meminta Maia menyumbangkan hartanya untuk mencegah virus corona.

Netizen itu bahkan membandingkan dengan Nikita Mirzani yang belum lama ini menyumbangkan penghasilannya untuk pencegahan virus corona yang tengah mewabah di Indonesia itu. Bagaimana jawaban Maia Estianty itu? Berikut ulasannya.

Dibandingkan dengan Nikita Mirzani

Maia Estianty

Virus corona yang mewabah di Indonesia semakin mengkhawatirnya. Terpantau pada 18 Maret 2020, jumlah terinfeksi sudah mencapai 227 kasus, 19 diantaranya meninggal dunia dan 11 orang lainnya dinyatakan sembuh.

Sejumlah selebriti pun prihatin dengan penyebaran virus corona ini. Banyak dari mereka menyalurkan donasi yang digunakan untuk pencegahan virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Salah satunya, Nikita Mirzani. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 17 Maret 2020 kemarin, ibu tiga orang anak itu menyumbangkan uang Rp100 juta. Melalui video di Instagramnya, Nikita berharap apa yang dilakukannya dapat membantu dan rekan artis lainnya mengikuti jejaknya untuk berbuat kebaikan.

Topik Terkait