• Joe Taslim ngefans sama IU

IntipSeleb – Siapa sangka, ternyata ada satu aktor Indonesia yang terkena virus K-Pop lho guys! Joe Taslim secara terang-terangan mengungkapkan rasa kagumnya kepada penyanyi asal Korea Selatan bernama IU. Hal ini pertama kali diketahui lewat salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya @joe_taslim.

Awalnya, bintang film itu menuliskan sebuah tweet ‘IU’ lengkap dengan emoticon hati berwarna merah beberapa waktu lalu. Namun pada Senin, 26 Agustus 2019, ia mulai memuji-muji sekaligus mengekspresikan cinta kepada pelantun BBIBBI tersebut.

Lagu Favorit Joe Taslim yang Dinyanyikan IU

Tweet Joe Taslim bahas IU

Pria berusia 38 tahun ini sempat tergila-gila dengan lagu IU yang berjudul Ending Scene. Bahkan, Joe Taslim curhat sekaligus bernostalgia soal kisah cintanya sewaktu muda setiap kali mendengarkan lagu yang dirilis tahun 2017 silam itu.

“Dengerin lagunya Ayu Ending Scene kilas balik ke zaman pacaran SMA naik sepeda BMX diputusin karena gebetan dipepet orang lain pake sedan ceper..,” tulis Joe, sambil menyisipkan foto IU dari drama yang tengah dibintanginya saat ini, Hotel De Luna

Panggil IU dengan Nama ‘Ayu’

Tweet Joe Taslim bahas IU

Cara Joe memanggil IU dengan sebutan Ayu lantas menarik perhatian para penggemar. IU dan Ayu sama-sama memiliki pengucapan yang sama. Tidak sedikit pula yang mencoba membetulkan pelafalan nama sang idola kepada aktor laga tersebut. Akhirnya, Joe memberikan penjelasan bahwa Ayu yang ia maksud berarti cantik dan mengatakan pada para penggemar untuk tidak terlalu serius menanggapi gurauannya. 

“IU = Ayu itu kan artinya cantik, dan dibaca dengan bahasa Indonesia kan emang pelafalannya AYU. Seperti aku dibaca dan ditulis di bahasa Korea jadi: 조 타슬림 mudah-mudahan artinya ‘Ganteng’. Santailah bucin sayang, ini adalah cinta. Sambil balik dengerin Ending Scene lagi,” ujarnya.

Jatuh Cinta dengan Suara IU

Tweet Joe Taslim bahas IU

Aktor sekaligus atlet judo ini mengaku belum pernah menonton drama atau film yang dibintangi IU. Hanya lewat lagu-lagu yang dinyanyikan IU saja, Joe sudah jatuh cinta dengan suara khas yang dimiliki wanita bernama asli Lee Ji Eun ini. Ia pun tak sungkan bertanya pada pengikutnya sembari meminta rekomendasi.

“Jujur belum pernah nonton film atau dramanya Ayu, tapi aku dengar lagu-lagunya dia, suka warna suaranya dia, dia benar-benar penyanyi yang hebat, tapi saya akan menonton filmnya segera!! Tolong rekomendasinya twitters!!,” tulisnya.

Ingin Dipasangkan dengan IU Dalam Film

Tweet Joe Taslim Bahas IU

Tampaknya, Joe Taslim tengah memasuki fase bucin alias budak cinta. Ia menuturkan keinginannya agar bisa beradu akting dengan IU dalam film bergenre aksi-romansa lengkap dengan lagu Ending Scene sebagai soundtrack. Wah, semoga tercapai ya!

“Produser film tolong pasangkan Jota dengan Ayu dijamin banyak yang nonton, Indonesia-Korea aksi, romansa, soundtrack Ending Scene,” cuitnya.

Ketika ada salah satu pengikutnya di Twitter, membagikan cuplikan adegan aksi yang diperankan oleh IU, Joe Taslim seakan terpana sekaligus merasa lega karena keluarga kecilnya juga menggemari solois tersebut.

“Wah, dia suka action!! Aku suka musik.. Gila kan? Oh shoot.. Gua sudah jadi bucin beneran kayaknya, untung anak sama istri juga demen ama doi, kalau enggak tidur di garasi malam ini!,” tulisnya bercanda.

Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Penggemar IU

Tentu pengakuan Joe Taslim sebagai fanboy dari IU ini mendapat beragam reaksi dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mendukung dan memberikan daftar drama, film, lagu, hingga variety show yang berhubungan dengan wanita kelahiran 1993 tersebut. Joe pun mengucapkan terima kasih kepada Biscuit, sebutan nama penggemar IU yang berjenis kelamin laki-laki.

Sebagai informasi, IU memiliki nama fandom resmi bernama Uaena. Sementara Uaena perempuan disebut Starcandy dan Uaena laki-laki dinamai Biscuit. Jadi Joe Taslim tergabung dalam Biscuit sekarang?!