img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maia Estianty mengkhawatirkan kesehatan putra keduanya, El Rumi yang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Diketahui, negara Ratu Elizabeth itu ikut terserang wabah virus corona.

Alhasil, Maia pun meminta anaknya untuk pulang ke Indonesia. El Rumi sempat membuat vlog yang mengisahkan tentang kondisi kota London setelah mewabahnya virus corona dan mengatakan kalau dirinya akan pulang ke Tanah Air.

Akhirnya pada Rabu, 18 Maret 2020 kemarin, El Rumi tiba di Jakarta. Tidak seperti biasanya yang disambut pelukan dan ciuman, Maia Estianty bahkan enggan bersalaman dengan putranya. Dia pun langsung menodongkan termometer pada El Rumi.

Ditodong Termometer

Maia Estianty - El Rumi

Momen itu terlihat dari video yang diunggah Maia Estianty ke Instagramnya, Rabu malam. Saat itu, Maia menyambut kedatangan putranya di depan pintu dengan membawa termometer dan hand sanitizer.

El yang mengenakan topi langsung membuka topinya dan mempersilahkan bundanya mengarahkan termometer ke keningnya, sebelum akhirnya meratakan hand sanitizer di tangannya.

Topik Terkait