img_title
Foto : Sumber: Instagram/@medinazein

IntipSeleb – Medina Zein akui kesalahannnya saat mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Di depan awak media, dia bersama suaminya, Lukman Azhari menceritakan bagaimana kronologi Medina unggah foto tanpa hijab.

Seperti diketahui, Medina dikenal sebagai selebgram sekaligus wanita berhijab yang sukses dalam berbagai bisnis, mulai dari kuliner hingga produk kecantikan. Namun beberapa waktu lalu, media maya sempat dihebohkan dengan tampilan wanita yang sedang berseteru dengan Irwansyah ini tanpa mengenakan hijab. Lantas, bagaimana kronologi dan alasan Medina unggah foto tanpa hijab? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Medina Zein Narkoba, Jalan di Mal Saat Dihukum

Salah pencet

Medina Zein

Media Zein dan suaminya, Lukman Azhari menjelaskan kejadian yang sempat membuat warganet heboh. Yakni penampilan Medina tanpa mengenakan krudung di Instagram Stories beberapa waktu lalu. Menurut Lukman, sang istri berniat untuk mengunggah postingan tersebut ke dalam fitur close friend di Instagram Stories yang hanya mencakup kakak ipar dan teman wanitanya saja.

Namun karena salah pencet, Medina justru mengunggah foto tanpa balutan hijab di kepalanya itu ke Instagram Stories kategori publik. Hanya dalam waktu tiga menit saja, unggahan tersebut telah di screenshoot oleh salah satu pengguna Instagram.

Berita Terkait
Topik Terkait